Game Terbaru 2016 Clash Royale dan Strategi Cara Mainnya

advertisement
advertisement
mrpujar: Game terbaru 2016 clash royale dan cara mainnya - Siapa yang tidak mengenal game clash of clans yang menjadi sangat popular hingga saat ini, tidak bisa di pungkiri game kluaran supercell ini sangat di gandrungi oleh semua kalangan baik dari anak-anak hingga orang-orang dewasa dan juga saya saat ini masih juga bermain COC TH level 9, perjuangan yang luarbiasa satu tahun bermain clash of clans belum juga kelar padahal sekarang supercell sudah merilis game terbarunya yang sebelumnya telah merilis Hay day dan Boom Beach kini merilis game terbarunya yang juga sangat seru yaitu Clash Royale (CRO).


Karakter pada Game ini di adaptasi dari game clash of clans seperti archer, barbarian, giant, balon, mini peka, minion dan masih banyak lagi. Permainan game clash royal ini sangat berbeda dengan COC yaitu kita akan di berikan kartu yang berfungsi sebagai superhero atau senjata untuk menyerang lawan dan juga bisa saja berupa devense yaitu senjata untuk pertahanan. lebih jelaskan akan saya jelaskan bagamana kamu bisa memulai bermain CRO ini:


Cara bermain game clash royale

Pada saat pertama kali anda bermain game ini maka anda akan di berikan beberapa koleksi kartu pahlawan (card superhero) dan hanya terdapat 8 kartu saja yang dapat anda gunakan untuk battle melawan musuh. anda dapat mengganti beberapa kartu sesuai dengan keinginan anda dari koleksi kartu anda untuk di pakai bermain di battle deck. 


Setiap pahlawan atau pasukan bisa di update levelnya yaitu dengan mengumpulkan kartu-kartu yang sama yang di dapat jika anda menang dalam battle dan anda akan mendapatkan chest atau peti harta karun yang di dalamnya terdapat beberapa Gold yang bisa di gunakan untuk membeli kartu supaya proses update lebih cepat dan di gunakan untuk mengupdate level pahlawan anda. ada 3 jenis chest yang bisa anda dapatkan dalam permainan ini yaitu:

free chest : akan anda dapatkan setiap saat dengan durasi waktu kurang lebih 4 jam
silver chest : anda hanya akan mendapatkan jika anda melakukan battle dan mendapatkan 10 mahkota untuk 1 buah chest, dan anda akan dapat membukanya dengan waktu 3jam
Gold chest : jika battle anda selalu menang maka anda akan mendapatka gold chest dan anda di berikan waktu selama 8 jam untuk membukanya.

free chest
silver chest
gold chest
Saat ini saya sudah level 4 dan jumlah trophy pernah mencapai lebih dari 800 trophy sehingga saat ini saya sudah berada pada arena 3 untuk battle. jika anda baru saja bermain game ini maka anda akan battle pada arena training, sebisa mungkin anda bisa menang dalam pertempuran dengan 3 buah mahkota maka anda sedikitnya bisa mengumpulkan 25-35 jumlah trophy, namun jika anda kalah maka jumlah trophy anda akan di kurangi biasanya kisaran 7-25.


Dalam permainan clash royale ini tropy berfungsi untuk membuka arena ke tingkat yang lebih tinggi dengan maksimal jumlah arena adalah 8, pada masing masing arena akan ada kartu dengan superhero baru yang lebih kuat dan keren.

Anda cukup menekan tombol Battle pada arena dan secara otomatis game ini akan mencarikan lawan untuk anda, atau anda dapat bergabung dengan clan teman anda dan anda bisa melakukan requaest battle dengan teman anda satu clan.


Permainan ini sangat sederhana, anda akan di berikan elixir sebagai energi dengan jumlah maksimal 10 elixir, sedangkan setiap kartu memiliki jumlah elixir yang berbeda. jika elixir yang sedang mengisi sudah mencukupi untuk kartu anda maka anda dapat menurunkan pasukan untuk melawan musuh yang terdapat di sebrang dengan 2 buah jembatan. kamu harus menghancurkan benteng yang berada di tengah untuk dapat memenangkan battle tersebut dan anda pun harus menjaga benteng anda dari serangan musuh dengan strategi mengatur dan memilih pasukan yang tepat dan sesuai dengan elixir yang terus terisi.

Strategi permainan clash royale

Strategi yang saya gunakan untuk permainan clash royale kali ini adalah memilih dan sebisa mungkin upgrade kelevel yang tinggi dan saya menggunakan pasukan yang memiliki hitpoint tinggi seperti giant dan peka sehingga akan bertahan lebih lama, kemudian pilih juga pasukan yang memiliki demage tinggi sehingga serangan akan lebih cepat menghancurkan lawan, satu lagi pasukan atau kartu yang saya pilih adalah yang bersifat pertahanan atau devense yaitu goblin hut dan Bom tower.



Pada saat battle tunggu elixir sampai penuh dan kemudian turunkan pasukan gian, kemudian peka, dan di ikuti oleh minion dan baby dragon kemudian anda dapat menempatkan bom tower dan goblin hut di dekat benteng anda, jika benteng di serang sebaiknya anda tahan dengan menggunakan baby dragon atau bisa juga dengan minion, lakukan proses tersebut dengan cepat sehingga anda dapat mengalahkannya.

Itulah cara saya bermain clash royal, silahkan jika kalian sudah bermain game ini untuk mencoba strategi yang seperti saya terapkan, anda juga dapat meliha artikel saya sebelumnya tentang game baru Plants vs Zombies 3 dimensi , selamat bersenang-senang dengan game baru anda semoga harimu tetap ceria.
advertisement

Related Post: Game Terbaru 2016 Clash Royale dan Strategi Cara Mainnya