Strategi Attact coc TH11 Warden Mass Golem PEKA

advertisement
advertisement
mrpujar: Strategi attact coc TH11 warden Mass Golem PEKA - baru saja update TH11 pada tanggal 10 desember 2015, asli ini keren banget penambahan fitur baru yang memamng bikin betah main coc. Penambahan pertahanan seperti eagle defense dengan senjata laser demage juga sangat susah untuk di tembus, namun pastilah ada cara untuk membuat strategi yang mampu melibasnya. Pada kasus ini akan melakukan attack dengan strtegi yang sudah di persiapkan secara matang, superhero warden yang merupakan juga update TH11 sangat berperan dalam strategi TH11 kali ini.


Golem adalah pemeran utama dalam penyerangan kali ini, persiapkan sedikitnya 5 buah golem yang targetnya akan menghabisi eagle dan akan di bantu oleh warden. sebagai defense attack kamu juga sedikitnya membawa 5 buah peka dan sisanya kamu dapat menggunakan wizard juga juga sangat luar biasa cepat dalam menghancurkan defense lawan.

Dalam strategi ini pertama kali turunkan PEKA untuk mengelabui defense lawan, dan kemudian golem yang target kita kali ini adalah untuk melumpuhkan eagle dahulu yaitu kamu harus dapat mengarahkan golem menuju eagle, yang di ikuti oleh super hero warden barbarian king dan archer quin. speel freeze juga sangat penting dalam strategi ini karena kita akan menahan defense eagle supaya tidak menyerang terus menerus.

Berikut ini adalah video strategi untuk TH11 dengan menggunakan warden Mass Golem peka.

advertisement

Related Post: Strategi Attact coc TH11 Warden Mass Golem PEKA