COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero

advertisement
advertisement
mrpujar: COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero - clash of clans menurut saya merupakan Game android yang paling keren dan mampu bertahan bertahun-tahun, dengan adanya update server secara berkala dan rutin apalagi hingga update town hall 11 menjadi sangat keren dan enggan meninggalkan game yang satu ini. Apakah kamu sudah tahu, dari berbagai rumor dan beberapa video di youtube saya telah melihat review tentang coc TH11, supercell telah mengumumkan update terbaru pada acara ClashCon 2015 yang diadakan di HELSINKI FINLANDIA.

coc update th11
coc update th11
Pada coc TH11 tersebut juga bersamaan update defense yang berbentuk burung dan saya menyebutnya eagle defense yang saya jelaskan pada postingan saya Eagle Defense Baru di Town Hall 11 coc yang sebenarnya hanya terdapat 3buah tanda tanya pada board nama defense tersebut.

update defense coc th11
update defense coc th11
Satu lagi yang sangat keren update pada TH11 coc ini adalah superhero, rumor ini sudah lama sekali di lansir pada fanspage official clash of clans yang sempat di jadikan contest desain untuk super hero yang telah di adakan pada 16 oktobe 2015 silam.

kontes hero coc th11
kontes hero coc th11
Dari beberapa kontestant tersebut supercell juga telah menetapkan salah satu pemenang desain clash of clans hero pada 2 november 2015 yang di menangkan oleh "joyroth"

pemenang kontes hero coc th11
pemenang kontes hero coc th11
Kamu bisa mendapatkan Hero baru tersebut pada update coc TH11 dengan menukarkan 6juta elixir dan kamu akan memilikinya.

update hero coc th11
update hero coc th11
Apakah yang saya katakan tersebut hanyalah rumor belaka, jangan khawatir saya memastikan bahwa clash of clans TH1 akan segera update karena saya sudah membaca beberapa pernyataan yang di lansir di website forum official supercell dapat kamu lihat disini supr.cl/UpdateStatus, dan akan ada perubahan besar pada coc th11 tersebut, berikut ini adalah beberapa fitur coc update terbarunya:
  • Shields, including the exciting new "Village Guard" concept
  • Session timers and the Personal Break
  • Multiplayer matchmaking
  • League Bonuses
  • High-level Trophy calculations

Topik yang direncanakan adalah:
  • Shields - bagian I: Attacking and Defending
  • Shields - bagian II: The Village Guard and Personal Breaks
  • Matchmaking, Trophy Offers and Bonus Liga
  • Perbaruan lebih terhadap Sneak Peeks
  • Town Hall 11 - termasuk juga update defense baru and hero baru

Saya semakin tidak sabar menunggu update terbaru yang keren-keren tersebut, semoga kalian juga merasakan hal yang sama tentang coc update terbaru ini.
advertisement

Related Post: COC Update TH11 Dengan Defense Baru dan Super Hero