Strategi war attack TH9 coc menggunakan Lava dan Balloon

advertisement
advertisement
mrpujar: Strategi war attack TH9 coc menggunakan Lava dan Baloon - clash of clans TH9 juga sangat membutuhkan strategi attack yang harus mampu menakklukkan warbase lawan. pada saat vilage kita masih berada pada level TH8, Naga adalah pasukan yang sangat utama sekali yang mampu membuat warbase lawan rata dengan tanah dan kita bisa mendapatkan kemenangan dengan bintang 3. Berbeda dengan strategy yang akan saya gunakan pada level TH9, saya pernah menggunakan NAGA untuk mengatasi masalah WAR ATTACK namun gagal dan tidak mempu mendapatkan bintang 3, untuk mendapatkan bintang 2 saja sangat sulit, padahal naga yang saya miliki sudah level3.

Attack strategi coc Level TH9
Attack strategi coc Level TH9
Karena war attack yang saya lakukkan tidak berhasil maka kami berdiskusi di chat clan dan mendapatkan saran dari beberapa teman untuk menggunakan lava, bahwasannya naga sudah tidak berperan lagi untuk mengatasi strategy war TH9. dengan demikian saya harus mengupgrade Dark Barrack saya hingga level 6 sehingga saya dapat membuat pasukkan lava.

Lava Dark Barracks Level 6
Lava Dark Barracks Level 6
Lava memiliki target serangan terhadap Town Hall, sehingga sangat banyak sekali peluang kita untuk menghancurkan Townhall lawan walau terdapat ditengah warbase. Sebagai pasukan pendukung balloon level 7 yang sudah berwarna hitam juga sangat penting, karena tugas utama ballon adalah menyerang devense.

Strategi TH9 Lava dan Balloon
Strategi TH9 Lava dan Balloon

Strategi war attack TH9

Setelah pasukan sudah siap semua, yaitu Balloon, Lava, dan minion saja sudah sangat cuku. Yang pertama kali turun adalah Ballon dan biarkan sejenak untuk meluluh lantakkan Devense, kemudian turunkan lah minion dan lava di belakan balloon, sehingga serangan akan beruntun hingga mendekati town hall dan menghancurkannya, dengan demikian kita akan mendapatka peluang lebih banyak untuk dapat memenangkan war pada level coc TH 9.

Berikut ini adalah video yang dapat kamu tonton, yang menjelaskan bagaimana strategi war attack TH9 menggunakan Balloon dan Lava, yang sangat keren dan saya merekomendasikannya untuk anda, dan selamat mencoba.

advertisement

Related Post: Strategi war attack TH9 coc menggunakan Lava dan Balloon

0 Response to "Strategi war attack TH9 coc menggunakan Lava dan Balloon"

Post a Comment