Game Terbaru Supercell Selain COC, Boom Beach dan Hay Day

advertisement
advertisement
mrpujar: Game Terbaru Supercell Selain COC, Boom Beach dan Hay Day - Setelah sukses dengan game clash of clans, supercell game developer ini juga merilis game terbarunya. Game strategi yang juga mirip dengan coc namun misinya yang berbeda, dan game Hay Day adalah game strategi tentang pertanian dan pasar yang juga sangat seru, ketiga game supercell tersebut hanya dapat di mainkan secara online dan terhubung diseluruh dunia.

Game terbaru supercell Boom Beach

Permainan Boom Beach ini adalah termasuk dalam game strategi, kamu di ajak untuk membasmi para penjahat dengan mengasah otak dan tentunya dengan strategi untuk membebaskan suatu pulau dari para penjahat, sudah jelas dari judul game ini adalah pantai, tentu saja game ini akan berpetuangan di sekitar pantai, dapat menyerang menggunakan boom, perahu, otot dan masih banyak lagi.



Video trailer game permainan Boom Beach



Game terbaru supercell Hay Day

Game satu ini juga menjadi salah satu favorit permainan poncell yang juga gak kalah keren dari coc ataupun Boom Beach. Hay Day adalah game dengan permainan strategi pertanian dengan tanaman yang dapat terus di panen walau tidak ada hujan, mengelola peternakan dengan berbagai kharakter hewan-hewan yang unik sehingga menjadikan game ini sangat unik dan menyenangkan.



Video trailer game permainan Hay Day



Semua game supercell tersebut dapat kamu mainkan di tablet android dan juga iphone, dan kamu dapat mendownloadnya secara gratis di playstore untuk pengguna android, dan itunes store untuk pengguna iphone dan kamu dapat melakukan pencarian pada market tersebut dengan kata kunci "supercell" atau nama game. karena game ini sangat popular maka kamu akan langsung dapat menukannya dalam pencarian dengan lebih cepat, untuk pengguna android kamu dapat mengunjungi playstore supercell disini https://play.google.com/store/apps/dev?id=6715068722362591614

Itulah game spercell terbaru yang sangat seru yang juga dapat anda mainkan di gadget kamu selain game clash of clans.
advertisement

Related Post: Game Terbaru Supercell Selain COC, Boom Beach dan Hay Day

0 Response to "Game Terbaru Supercell Selain COC, Boom Beach dan Hay Day"

Post a Comment