7 Cara ampuh cepat Mengumpulkan Gold dan Elixir coc

advertisement
advertisement
mrpujar: 7 Cara ampuh cepat Mengumpulkan Gold dan Elixir coc - Apakan kamu masih sibuk membangun dan terus meningkatkan level permainan clash of clans kamu. dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan 7 cara mengumpulkan Gold dan Elixir coc yang sering di lakukan dan terbukti dengan cepat memperbanyak isi storage tanpa dengan cara curang dan tanpa aplikasi tambahan yang dapat menyebabkan akun coc kamu di suspend oleh official super cell. berikut ini adalah cara-cara yang sering saya lakukan untuk mengumpulkan banyak gold dan elixir di clash of clans milikku:



1.Membuat base desain farming
Farmingbase juga sangat membantu dalam proses mengumpulkan elixir dan gold, dengan desain base farming artinya meletakkan townhall di luar pagar dan bertujuan melindungi storage serta bonus shield selama 12jam jika townhall kita di hancurkan. dengan demikin kita punya banyak waktu untuk memproduksi gold dan elixir.

2.Naikkan level collector gold dan elixir
upgrade gold collector dan elixir collector kamu hingga level tertinggi, saat ini level terakhir adalah level 12 dengan kemampuan produksi hingga 3500 perjam dan mampu menampung hingga maksimal 200ribu gold ataupun elixir.

3.Booster resouce collector dengan gems
fungsi booster gold dan elixir ini adalah mempercepat produksi, untuk membooster 1 colllector di perlukan 10gems untuk waktu 1 hari, terdapat 6 collector elixir dan 6 collector gold jadi kurang lebih memerlukan 120gems untuk membooster gold dan elixir lebih cepat memproduksi selama 1 hari penuh. dengan strategi ini kamu harus menggunakan mode desain farming base dan vilage kamu dalam keadaan terlindungin dengan shield.

4.Mencari loot target yang besar
Dalam mencari loot target yang besar saya sarankan jangan terlalu terburu-buru menyerang lawan, pastikan mendapatkan target dengan loot di atas 200rb gold dan elixir dengan pertahannan yang memungkinkan dapat kita tembus, gunakan pasukan giand secukupnya untuk mengalihkan perhatian devense lawan, wall braker 4 buah saja untuk membantu menghancurkan pagar pertahanan sisanya bawalah pasukan archer dan goblin yang akan menyapu habis loot gold dan elixir yang mereka miliki.

5.Serang collector gold dan elixir lawan yang penuh
Jangan salah pilih loot target, walapun memiliki loot yang besar di atas 300ribu pastikan dengan teliti letak gold dan elixir yang akan kita ambil. kamu harus tau strategi seperti ini, jika loot besar dan isi collector target kosong berarti gold nya dan elixir berada di dalam storage yang sudah pasti sangat di lindungi dengan benteng beberapa defense. maka dari itu kamu harus pastikan dan dapat meneliti loot target dengan collector yang penuh di tandai dengan batu nisan disekitarnya, serta kondisi storage yang kosong sudah pasti dapat kita jadikan sasaran.

6.Banus menang attack sesuai level town hall
Ini cara paling mudah yang saya lakukan, yaitu saya hanya melakukan attack dan mencari target dengan desain farming base yang meletakkan townhall berada di luar pagar. Misi kita hanya menghancurkan TH nya saja dan berhasil dengan 1 bintang kemudian lakukan end attack dan berhenti menyerang, dengan demikian kamu akan mendapatkan bonus attack. semakin tinggi level town hall yang kita miliki maka semakin besar bonus yang kita dapatkan.

7.Bonus besar memenangkan war
Bonus gold elixir terbesar adalah saat clash of clans kita menang war. Saat kita menang war dan clan kita menang maka kita akan mendapatkan bonus sesuai yang ditawarkan dengan tingkatan clan war, bahkan untuk TH9 bisa mencapai 300ribu lebih bonusnya. Namun jika kita menang war dan score clan war nya kalah maka kita hanya mendapatkan bonus loot saja.

Itulah 7list cara saya mengumpulkan gold dan elixir yang mungkin juga sering kamu lakukan, namun walau begitu ada strategi yang harus diterapkan seperti yang sudah saya jelaskan tersebut.
advertisement

Related Post: 7 Cara ampuh cepat Mengumpulkan Gold dan Elixir coc

0 Response to "7 Cara ampuh cepat Mengumpulkan Gold dan Elixir coc"

Post a Comment