Contoh pertahanan war base th7 coc anti air defense

advertisement
advertisement
mrpujar: contoh pertahanan war base th7 coc anti air defense - Untuk level coc th7 memang juga sangat di perlukan pertahanan yang luar biasa dan saat ini saya memberikan pertahan war base untuk yang clash of clans nya baru level 7. desain warbase berikut ini saya capture dari vilage teman saya "bongaisme" yang menurut saya desain tersebut memang layak sebagai best desain warbase th7 anti air defense selain itu vilage milik bongaisme ini juga sudah memiliki defense yang baru saja update yaitu air sweeper yang fungsinya juga mempertahankan vilage dari serangan udara seperti naga, baloon, dan minion.

Buat kamu yang baru bermain clash of clans dan masih di level coc th7, contoh desain warbase ini sangat cocok dan mampu bertahan dari serangan dengan level yang sama. selain menyerang kita juga perlu strategi coc untuk pertahanan yang kuat demi memenangkan war.

Lihat lah desain ini yang begitu ketat melindungi town hall secara ketat dengan menggukan air defense dan tambahan air sweeper yang juga mampu memperlambat serangan udara yang mencoba mendekati town hall kamu. itulah yang bisa saya sajikan untuk artikel kali ini, semoga kamu bisa memenangkan war dengan desain seperti pada yang saya paparkan ini.
advertisement

Related Post: Contoh pertahanan war base th7 coc anti air defense

0 Response to "Contoh pertahanan war base th7 coc anti air defense"

Post a Comment