Liam Neeson pemeran film taken menjadi bintang iklan clash of clans

advertisement
advertisement
mrpujar: Liam Neeson pemeran film taken menjadi bintang iklan clash of clans - Begitu poplarnya game clash of clans ini sampai artis kelas dunia pun menjadi bintang iklan dalam game tersebut. Liam Neeson adalah salah satunya yang beberapa bulan ini muncul di official channel youtubenya clash of clans, terlihat Liam Neeson pemeran film taken 1 2 dan 3 tersebut telah asik bermain game clash of clans, dengan adegan tampak serius sekali menanggapi lawan yang telah menyerang kerajaannya.



Entah karena Liam Neeson adalah aktor ternama atau game nya yang popular, tapi tidak bisa dipungkiri kalau clash of clans sampai mengeluarkan iklan mahal seperti ini. clash of clans menjadi game mobile terpopular saat ini, bukan itu saja, penggemar game clash of clans pun juga tidak bosa dengan update terbaru yang rutin setiap bulannya. Hingga saat ini sudah lebih dari 34juta menonton video Liam Neeson dalam iklan clash of clans mengawali tahun 2015, wow ini sangat fenomenal sekali. Dalam iklan clash of clans tersebut saya suka adegan di bagisn ini, ketika Liam Neeson tengah bermain clash of clash yang nampaknya vilagenya telah diserang dan Liam Neeson akan membalas serangan lawan namun sang kasir telah memanggil nya, kemudian menghampiri kasir tesebut dan berhenti sejenak untuk melanjutkan bermain game, dan apa yang terjadi? ternyata benar Liam Neeson melakukan revenge kepada lawan yang telah memporak porandakan kerajaan clash of clans miliknya.




Hehe, saya pun jika di serang dan banyak dirampas gold dan elixir, hal yang sama akan saya lakukan adalah melakukan pembalasan dengan menekan tombol REVENGE, berikut ini adalah video Liam Neeson dalam iklan clash of clans super bowl 2015


advertisement

Related Post: Liam Neeson pemeran film taken menjadi bintang iklan clash of clans

0 Response to "Liam Neeson pemeran film taken menjadi bintang iklan clash of clans"

Post a Comment