Desain war base th8 coc yang susah ditembus naga

advertisement
advertisement
mrpujar: Desain war base th8 coc yang susah ditembus naga - karena desain base merupakan salah satu dari strategi permainan game clash of clans, maka kita juga harus membuat pertahanan yang mampu menghalau lawan agar tidak dijebol oleh lawan. Dari beberapa percobaan pertahanan war atau yang disebut dengan warbase, kali ini saya akan share desain warbase th8 yang akan sangat sulit di taklukkan oleh lawan, bahkan pasukan naga pun akan kesulitan menembus pertahanan dari desain warbase TH8 ini. lihatlah gambar berikut ini merupakan desain warbase yang saya gunakan untuk pertahanan clash of clans town hall level8.

desain war base th8 oleh igarbage
desain war base th8 oleh igarbage
 Desain tersebut bukanlah milik saya, namun saya mengadopsi desain tersebut untuk saya gunakan di TH9. desain warbase TH8 tersebut saya temukan saat saya sedang war dengan clan "Rawgone "dengan nama pemilik vilage "igarbage" ,didalam clan tersebut ada salah satu yang memiliki desain ini, saat saya akan melakukan war attack ternyata saya tidak mampu untuk menaklukkan desain tersebut.

Lihat saja dari desain warbase tersebut terlihat building nya tengah memenuhi hampir keseluruhan dari halaman mereka, dan ini menurut saya sangat luar biasa keren dan juga sulit untuk menghancurkannya, karena naga akan musnah duluan sebelum mencapai ketengah menuju townhall yang di sebabkan karena air devense tengah siap siaga menyerang para naga penyerang tersebut. Karena penyerangan jarak antara naga dan airdevense yang barjauhan inilah yang membuat naga tidak mudah mendekati titik tengah dari desain tersebut. Ada desain warbase satu lagi yang saya rekomendasikan untuk anda, dan desain ini juga terlihat sangat susah ditaklukkan.

desain war base th8 oleh Maizol
desain war base th8 oleh Maizol
Desain milik "Maizol" itu juga saya dapat dari clan yang sama dengan "igarbage" yaitu clan "Rawgone", namun memang benar pertempurang dengan clan tersebut kami kalah dan itu meyakinkan saya bahwa desai-desain warbase milik mereka memang sangat keren dan sangat kuat sekali.
advertisement

Related Post: Desain war base th8 coc yang susah ditembus naga

0 Response to "Desain war base th8 coc yang susah ditembus naga"

Post a Comment