Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector

advertisement
advertisement
mrpujar: Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector - mengawali update postingan ditahun 2015 hehe pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang farming base TH8 yang safety dan sekaligus dapat meningkatkan trophy. wah kok bisa dapat trophy juga, sedangkan desain base yang dibuatkan untuk farming base, hehe tenang saja, saya akan memberikan sebuah strategi bermain clash of clans dengan desain farming base yang keren kali ini. Berikut dibawah ini adalah desain farming base clash of clans twon hall level 8 yang sengaja saya desain khusus untuk dapat melindungi semua gold dan elixir collector terutama juga untuk perlindungan storage nya.

desain farming base th8
desain farming base TH8
perlindungan gold dan elixir farming base th8
perlindungan gold dan elixir farming base th8
Lihatlah pada desain tersebut, saya sengaja meletakkan semua collector berada di dalam pagar karena collector yang saya miliki sudah level 12 dan akan menghasilkan sedikitnya 50k dalam satu collector untuk satu malam saja, berarti untuk 6buah collector saya bisa memanennya sebanyak kuranglebih 300k. jumlah yang cukup banyak kan, maka dari itu saya memberikan perlindungan khusus. Selain saya dapat memanen gold dan elixir yang banyak dari vilage clash of clans dari desain farming base yang saya desain ini saya juga bisa mendapatkan +trophy, bagai mungkin bisa demikian? ya jelas saja mungkin karena saya sudah membuktikannya, berikut ini adalah beberapa trophy yang saya dapatkan ketika saya sedang off dari coc.

mendapatkan tambahan bonus trophy
mendapatkan tambahan bonus trophy
Perhatikan gambar dibawah ini, saya meletakkan town hall berada di luar pagar, sehingga ketika ada lawan yang sedang akan menyerang base kita maka mereka akan mengabaikan gold dan elixir, dalam kasus ini gold dan alixir aman. karena twon hall berada di luar maka mereka akan tertuju pada town hall dan secara naluri mereka akan langsung menyerang twon hall. Tunggu dulu, meski town hall berada di luar kemungkinan mereka akan kalah hehe karena saya telah memasang jebakan yaitu dengan meletakkan mortar di belakang town hall dengan radius sampai didepan town hall tersebut, kemudian memasang 3buah hidden tesla di dekat nya, karena hidden tesla tidak terlihat oleh musuh maka ini akan menjadi strategi yang keren, bukan hanya hidden tesla saja yang saya letakkan dekan town hall, namun saya juga meletakkan 2 buah peti berwarna kecoklatan yaitu Skeleton traps yang juga bersifat hidden dan akan terlihat dan menyerang ketika musuh mendekat.

pertahanan townhall farming base th8
pertahanan townhall farming base th8
serangan farming base th8
serangan farming base th8
Sekarang lihat lah hasil serangan pertahanan yang saya buat, hehe karena saya juga gak mau rugi maka lawan pun juga tidak boleh hemat pasukkan, mau tidak mau mereka akan menurunkan banyak pasukkannya untuk menaklukkan pertahanan yang sudah kita buat di sekitar townhall. Terimakasih dan next time akan saya update artikel tentang warbase TH8 dan strategi war attack.
advertisement

Related Post: Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector

0 Response to "Membuat farming base coc TH8 untuk keamanan gold dan elixir collector"

Post a Comment