Tips strategi membangun kerajaan coc sebelum mencapai TH8

advertisement
advertisement
mrpujar: Game keren clash of clans yang satu ini memang simple namun juga sangat terlihat keren saat Town hall sudah mencapai level minimal TH7 hehe. buat kamu yang baru bermain clash of clans jangan salah mengerti tentang level ya, karena diclash of clans ada beberapa jenis level di antara ada level league yang ditandai dengan logo perisai yang berada di pojok kiri atas yang dapat naik atau turun sesui jumlah tropy yang terkumpul. Namun level league yang tinggi belum menjamin bahwa kerajaan coc nya juga sudah besar, hehe, kerajaan coc yang besar akan berpatokan pada Town Hall yang telah di upgrade, karena setiap kenaikan level Town Hall kamu maka akan bertambah juga fitur baru yang dapat di bangun di coc kamu dan semakin tinggi TH nya maka semakin banyak vitur-fitur keren lainnya yang dapat di bangun untuk kerajaan clash of clans kamu. 

town hall level 7 coc
town hall level 7 coc


kerajaan clash of clans town hall TH7
kerajaan clash of clans town hall TH7
Berikut ini tips yang saya anjurkan untuk mempercepat membuat kerajaan clash of clans kamu, perhatikan baik-baik agar tidak salah langkah.
Builder adalah komponen utama untuk membangun kerajaan coc karena builder berfungsi sebagai pekerja untuk membangun dan proses upgrade vilage coc yang kita miliki, saat pertama kali bermain coc maka kita akan mendapatkan 1 buah builder dan akan di suruh membeli builder dengan menggunakan gems yang kita miliki, maka dari itu jangan gunakan gems selain untuk membeli builder.

5 buah builder pekerja di clash of clans
5 buah builder pekerja di clash of clans

Tips membeli gems untuk Builder coc

Total builder yang dapat kita miliki dalam permainan coc ini adalah 5 buah, dan pada saat awal mulai bermain coc maka kita akan mendapatkan 2 buah. Builder ke-3 hanya dapat kita beli menggunakan gems sebesar 500gems, perhatikan strategi saya untuk mempunya 5 builder ini dengan memanage gems.
builder ke-3: karna harga builder ke-3 ini hanya 500 gems maka kita bisa mendapatkannya dengan mudah yaitu hanya dengan menyelesaikan misi achievement sweet victory yaitu dengan mengumpulkan minimalnya 2500 tropy dan akan mendapatkan banus 450 gems, dan selesaikan beberapa misi kecil serta kumpulkan gems dari remove pepohonan dan gembox hingga mencapai 500 gems dan langsung belikan builder ke-3.

Builder ke-4: jangan kaget ya karena harga builder ke-4 dan ke-5 itu berbeda, harga builder ke-4 adalah 1000 gems dan harga builder ke-5 lebih besar lagi yaitu 2000 gems, hehe. proses inilah yang paling bikin pusing, karena untuk memiliki 5 buah builder kita harus merogoh kocek sekitar $25 untuk membeli 3000 gems, yaitu membeli 2 paket gems yang 2500 dan 500 gems itu sudah sangat cukup.

Terakhir tips dari saya, gunakan gems seperlunya saja, jangan terburu-buru untuk dapat membangun kerajaan mu di clash of clans, dengan builder 5 buah kamu akan lebih cepat megupgrade vilage yang kamu miliki, jika kamu sudah memiliki 5 buider maka gems sisanya atau jika memiliki banyak gems dapat digunakan untuk upgrade yang di perlukan saja seperti membeli barbarian king atau archer qween.

Sebaiknya upgared semua vilage saat berada di tawn hall TH7 sampai semua vilage up dan tidak dapat di upgrade lagi yaitu seperti beberapa vilage berikut ini yang hanya dapat di upgrate ke level berikutnya jika sudah upgrade town hall ke level8.

air defense level 5 TH7 coc
air defense level 5 TH7 coc

barracks level 9 TH7 coc
barracks level 9 TH7 coc

canon level 8 TH7 coc
canon level 8 TH7 coc

hidden tesla level3 TH7 coc
hidden tesla level3 TH7 coc

laboratory level 5 TH7 coc
laboratory level 5 TH7 coc

mortar level 5 TH7 coc
mortar level 5 TH7 coc

speel factory level 3 TH7 coc
speel factory level 3 TH7 coc

archer tower level 8 TH7 coc
archer tower level 8 TH7 coc

wizard tower level 4 TH7 coc
wizard tower level 4 TH7 coc


Upgrade juga pasukan kamu hingga level terakhir saat town hall level TH7

level pasukan di TH7 coc
level pasukan di TH7 coc

Semoga sedikit coretan ini berguna untuk anda dalam bermain game android paling popular clash of clans.
advertisement

Related Post: Tips strategi membangun kerajaan coc sebelum mencapai TH8

0 Response to "Tips strategi membangun kerajaan coc sebelum mencapai TH8"

Post a Comment