Supaya kerajaan clash of clans aman dari serangan

advertisement
advertisement
mrpujar: Pertahanan dalam game clash of clans memang sangat di perlukan, dan strategi juga perlu di terapkan. sebelum nya saya berfikir bahwa dengan melindungi TOWN HALL dan membuat pagar yang dapat melindunginya akan menjadi pertahanan yang bagus.
pada saat itu ternyata ada beberapa hal yang belum saya ketahui dalam melindungi kerajaan coc saya.

Ketika Twon hall di serang dan hancur maka lawan akan mendapatkan satu bintang dan trophy, namun saat town hall kita hancur maka kita akan mendapatkan sebuah bonus perlindungan yaitu shiled hingga 2hari dan kita tidak perlu lagi membeli shield dengan mempergunakan gems. dengan demikian saya meletakkan town hall berada di luar, dan musuh akan lebih dulu menyerang bangunan town hall kita.

untuk mendapatkan shiled agar coc terlindungi dari serangan
untuk mendapatkan shiled agar coc terlindungi dari serangan
bonus shiled aktif coc selama 12 jam
bonus shiled aktif coc selama 12 jam
Beberapa kerugian jika kita lebih mengutamakan perlindungan terhadap town hall maka yang akan hilang justru akan lebih banyak. Sebagai contoh kasus, town haal dengan perlindungan ketat dan saat musuh menyerang hanya merampas gold dan elixir saja maka taown hall tidak hancur dan kita tidak mendapatkkan shield, dengan demikian kerajaan kita akan dapat diserang kembali karena shield tidak aktif, namun jika shield aktif maka kerajaan kita dalam perlindungan dan tidak akan mendapatkan serangan.

Saat kerajaan mendapatkan serangan berulang kali maka gold dan elixir yang kita punya akan di rampas terus menerus, dalam kasus tersebut saya akan lebih mengutamakan Gold storage dan elixsir storagelah yang penuh dalam perlindungan agar tidak banyak dirampas oleh lawan.

melindungi gold dan elixir coc dari serangan
melindungi gold dan elixir coc dari serangan
Dengan perlindungan yang super ketat tersebut pada gambar di atas, gold storage dan elixir storage dan mortar sebagai senjata pertahanan yang handalpun yasa letakkan di tengah dengan pagar yang ketat dan di kelilingi persenjataan yang untuk perlindungan.
hehe.. sekarang saya sudah memiliki 4 builder sehingga proses upgrade dapat lebih cepat, oke next time akan saya berikan tulisan dan update perkembangan tentang clash of clans milik saya.
advertisement

Related Post: Supaya kerajaan clash of clans aman dari serangan

0 Response to "Supaya kerajaan clash of clans aman dari serangan"

Post a Comment