Mendapatkan Bonus 450 Gems COC dari achievements

advertisement
advertisement
mrpujar: Pasti masih banyak temen-temen yang belum mengetahui cara mendapatkan bonus gems sebanyak 450 gems pada game coc dari misi yang sudah terselesaikan yang terdapat pada achievements. Pada saat saya bermain clash of clans, bonus gems tertinggi saya kira adalah penyelesaian misi achievements ke level cristall league ternyata bukan. Bonus tertinggi pada achievements adalah 450 gems yaitu dengan menyelesaikan misi sweet victory dengan total trophy sebanyak 1250.

achievements sweet victory coc
achievements sweet victory coc

Jadi untuk mendapatkan bonus 450 gems kita harus menyelesaikan misi tersebut dengan cara meningkatkkan jumlah tropy berarti dengan demikian untuk mendapatkan tropy yang banyak kita harus fokus pada serangan pada town hall milik lawan untuk mendapatkan minimalnya 1 bintang sehingga trophy akan terus meningkat, cara ini dapat kamu lihat pada postingan sebelumnya yaitu cara cepat mendapatkan trophy. Agar trophy yang kita kumpulkan tidak menurun atau menjadi minus saat coc tidak kita mainkan/offline kita juga harus membuat strategi dengan membuat sususan bangunan coc atau vilage dengan desain trophy base yang terbukti bisa menambah trophy saat clash of clans kita diserang oleh lawan.

claim banus 450 gems coc
claim banus 450 gems coc

Setelah trophy yang dikumpulkan mencapai minimalnya 1250 maka akan terdapat notifikasi bonus pada achievements dapat diclaim yaitu berupa gems sebanyak 450 dan manfaatkan lah gems untuk keperluan yang tidak sia-sia, lebih baik untuk membeli builder saja. namun saat saya mendapatkan claim bonus 450 gems tersebut saya gunakan untuk membeli dark elixir kurang lebih 5000 DE untuk menambahkan DE saya yang akan saya gunakan untk membeli Barbarian king seharga 10000 DE, dan sekarang barbarian king saya bisa tiduran dengan nyenyak hehehe.

membeli dark elixir menggunakan gems
membeli dark elixir menggunakan gems

membeli barbarian king
membeli barbarian king

Barbarian king clash of clans
Barbarian king clash of clans

Selamat mencoba tips yang saya tulis ini semoga anda juga cepat mendapatkan bonus dari achievements dengan cliam 450 gems tersebut.
advertisement

Related Post: Mendapatkan Bonus 450 Gems COC dari achievements

0 Response to "Mendapatkan Bonus 450 Gems COC dari achievements"

Post a Comment