Membuat war dan trophy base TH level 6 coc yang lebih kokoh

advertisement
advertisement
mrpujar: Saat ini coc saya sudah upgrade Town Hall leve6, sempat juga mengalami keraguan saat membangun vilage yang kokoh hanya dengan mempunya 125 jumlah pagar atau wall. Namun ternyata dengan Town Hall level 6 tersebut sebisa mungkin kita di tuntut untuk memiliki strategi dan memanfaatkan bangunan yang kita miliki dan dapat melindungi secara keseluruhan.

War base dapat juga di terapkan sebagai trophy base, yaitu melindungi Town Hall seketat mungkin sehingga base kita susah di hancurkan, jika lawan yang menyerang kita kalah maka kita akan mendapatka trophy. bukan hanya itu saja, dengan war base yang saya gunakan ini pun kerajaan clash of clans saya dapat melindungi keseluruhan dari bangunanan, mari kita lihat bagaimana desain war base coc TH level 6 ini dapat di katakan kokoh.

Berikut ini adalah desain dari war/trophy base clash of clans saya, memberikan perlindungan penuh terhadap town hall, mortar, air defense, dan clan castel. sebagai senjata andalan maka mortar harus kita lindungi supaya dapat melakukan serangan terhadap musuh yang mendekat.

war trophy base TH level 6 - coc
war trophy base TH level 6 - coc
Lindungi juga Gold storage dan Elixir storage agar tidak banyak di rampas, dan perhatikan lah setiap sudut luar wall dengan menyisipkkan spring trap dan bom untuk penjagaan terhadap serangan yang akan membobol pagar.

menempatkan town hall mortar dan air defense di tengah
menempatkan town hall mortar dan air defense di tengah
menempatkan spring trap dan bom di sudut wall - coc
menempatkan spring trap dan bom di sudut wall - coc
Menghindari agar serangan musuh tidak mencapai hingga mendapatkan serangan penuh dan menang dengan bintang 3 maka kita akan memperlambat serangan mereka dengan menempatkan builder milik kita pada masing-masih sudut area kerajaan sehingga waktu war akan habis sebelum mereka mencapai bintang 3.

menempatkan builder di sudut - coc
menempatkan builder di sudut - coc

Cara cepat menyusun war/trophy base town hall level 6

Berikut ini adalah cara cepat menyusun war/trophy base, perhatikan beberapa langkah yang mudah ini dan lihat gambarnya. lihat lah bagian kanan yang terdapat tombol dengan gambar tangan tersebut dan silahkan klik, maka akan muncul cendela baru dimana tempat untuk edit vilage dengan lebih mudah dan cepat.

memulai edit vilage coc
memulai edit vilage coc
Hapus semua vilage yang akan di edit maka semua vilage akan berada pada kolom-kolom seperti gambar di bawah ini kemudian susunlah sesuai desain warbase seperti milik saya ini yang keren dan membahanan, hehehe, cara menyusunnya hanya dengan drag and drop yaitu click tahan dan geser ke arah yang diinginkan, jika sudah selesai menyusun silahkan save dan anda sudah berhasil mebuat trophy base TH level 6 yang handal.

area edit vilage untuk membuat war base
area edit vilage untuk membuat war base
selesai membuat war trophy base TH level 6
selesai membuat war trophy base TH level 6
Silahkan coba desain trophy base dengan desain tersebut untuk merasakan bedanya dengan vilage yang sudah anda bangun sebelum nya.
advertisement

Related Post: Membuat war dan trophy base TH level 6 coc yang lebih kokoh

0 Response to "Membuat war dan trophy base TH level 6 coc yang lebih kokoh"

Post a Comment