Cara menghasilkan banyak uang hanya lewat blog

advertisement
advertisement
mrpujar: saya sekarang berfikir pasti temen-temen yang saat ini sedang membaca artikel ini sudah memiliki blog, namun pernahkah kamu berfikir untuk menghasilkan uang lewat blog yang sudah kamu buat. Saya sendiri pun juga sudah lama membuat blog dan membuat artikel sesuka hati bahkan curhatan pun kadang sampai saya posting diblog saya, namun alangkah lebih baik jika artikel yang kita shared di blog juga bermanfaat bagi pengunjung yang datang ingin mendapatkan informasi yang mereka inginkan.

Tidak sedikit orang yang suka menulis diblog dan tidak mengetahui kalau blog juga dapat menghasilkan uang. Sebagian orang lagi banyak yang mengetahui dan memanfaatkan blog supaya menghasilkan uang namun tidak pernah profit dan selalu gagal, apakah metode yang mereka lakukan salah atau mereka yang ceroboh karena ingin segera mendapatkan uang yang banyak?

Ini adalah pertanyaan saya yang harus kamu cermati. jika kamu benar-benar ingin blog kamu dapat menghasilkan uang maka mulai sekarang buat lah blog yang bermanfaat bagi orang lain, buatlah artikel yang kamu tulis sendiri dengan tanganmu atau kamu juga dapat menyewa seseorang yang dapat menulis untuk blog kamu dengan artikel yang original dan bukan hasil dari kopi paste dari blog lain, ingat bukan kopi paste.

cara menghasilkan uang dari blog
cara menghasilkan uang dari blog
Jika kamu benar-benar konsisten dengan membangun blog yang baik maka saya akan memberikan sedikit tips buat kamu supaya blog kamu banyak pengunjungnya dan bagaimana menguangkan blog tersebut anda dapat menggunakan blogspot, wordpress ataupun web hosting sendiri.

1. Buat lah blog dengan isi artikel membahas satu jenis kategori misalkan jika kamu membuat blog resep masakan maka jangan ada postingan tentang otomotif, namun kamu juga dapat membuat banyak blog lain dengan kategori kata kunci yang berbeda. pilihlah kata kunci yang sering di cari orang dan sedikit kempetitornya bisa menggunakan fasilitas keyword planner untuk mencari kata kunci yang anda inginkan. postinglah sedikitnya 3 artikel perhari selama minimalnya 2-3 bln jangan sapai libur poting ya, namun setelah 3 bulan tersebut kamu dapat mengurangi jumlah posting setiap harinya, jangan lupakan SEO karena seo juga salah satu bumbu untama dalam membangun blog yang dapat mendatangkan pengunjung yang banyak.

google keyword planner
google keyword planner
2. Jika blog yang kamu buat sudah banyak pengunjungnya minimalnya 5000 pengunjung perhari maka kamu dapat mendaftarkan google adsense, sebelum mendaftar kamu cari dulu cara paling mudah untuk mendaftarnya, atau jika blog kamu berbahasa inggris maka kamu akan mendapatkan banyak pilihan publsher seperti infolink ataupun chitika dan masih banyak lagi yang lainnya. Bergabunglah dengan grup blogger di facebook karena disana juga banyak grup-grup yang membahas tentang membuat blog yang bisa menghasilkan uang.

trafik pengunjung blog yang banyak
trafik pengunjung blog yang banyak
3. jangan berfikir untuk mendapatkan uang yang banyak dengan cara yang tergesa-gesa yang dapat mengakibatkan blog kamu di delete sama google atau periklanan kamu di banned, patuhilah peraturan-peraturan google dan penyedeia layanan sebagai publisher periklanan dengan membuat blog yang profesional, bermanfaat dan tidak melanggar ketentuan pelanggaran tersebut.

Itulah yang dapat saya sampaikan saat ini, semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan temen-temen dalam membuat blog dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog.
advertisement

Related Post: Cara menghasilkan banyak uang hanya lewat blog

0 Response to "Cara menghasilkan banyak uang hanya lewat blog"

Post a Comment