Cara mendapatkan penghasilan dari internet

advertisement
advertisement
mrpujar: Internet bukan hanya fasilitas untuk berkomunikasi secara online saja namun juga dapat bermanfaat untuk menggali ilmu secara global dan tanpa batasan. Gunakan fasilitas yang sangat hebat ini untuk hal-hal yang positif yang dapat menunjang dan memberikan pengetahuan yang luas. Secara umum internet digunakan untuk mencari informasi oleh pengguna internet, baik itu tentang pendidikan, kesehatan, berita dan masih banyak lagi. Disisi lain banyak yang menggunakan nya untuk berkomunikasi antar teman komunitas dan kelompok tertentu namun juga tidak sedikit yang memanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari internet dengan cara yang beragam.

Berapa juta orang kah di indonesia yang mengakses internet setiap harinya, dan berapa banyakkah pengguna sosial media seperti twitter, facebook, G+, instagram, path dan masih banyak lagi, mungkin kamu juga lebih tau banyak tentang sosial media. Dengan memanfaatkan sosial media saja kita sudah dapat menghasilkan uang dari internet dengan cara berjualan secara online, atau jika kamu menyukai game online kamu juga dapat menawarkan jasa untuk vocher game online.

Blackberry messenger juga merupakan media online yang banyak dimanfaatkan sebagai media berjualan secara online, dengan jumlah kontak list yang banyak dan membentuk beberapa grup diskusi serta dapat mengirimkan pesan secara broadcast/masal maka sungguh peluang yang sangat bagus untuk dimanfaatkan untuk berjualan.

mendapatkan penghasilan dari internet
mendapatkan penghasilan dari internet
Selain sosial media masih banyak lagi media online lain yang dapat kita manfaatkan untuk berpenghasilan lewat internet salah satu nya dengan membuat blog yang bisa menghasilkan uang yaitu dengan cara membuat artikel yang banyak dan berkualitas sehingga banyak yang mengunjungi blog kita, jika pengunjung di blog sudah banyak maka kita juga dapat meanfaatkannya sebagai peluang usaha, dapat memasang iklan dari sponsor diblog tersebut atau menawarkan produk kita sendiri di blog yang sudah kita buat.

Model bisnis online yang baru saya pelajari dan terbukti menghasilkkan adalah diantaranya
1.Berjualan dengan metode dropshiping ataupun reseller dengan memanfaatkan fanspage di facebook dan juga BBM

2.Affiliasi yaitu menjual produk orang lain dan kita mendapatkan komisi dari produk yang sudah dibeli dari link yang kita promosikan atau ditempatkan diblog, contohnya seperti CB(click bank), amazon, CJ(commision junction) atau yang lokal juga ada seperti lazada dan metode ini disebut dengan PPC (click per actions).

3.Publisher periklanan yaitu kita akan mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan pada blog atau website dengan syarat sudah mempunyai banyak pengunjungnya baik itu blog berbahasa indonesia ataupun bahasa inggris dan kita akan mendapatkan komisi juika iklan yang terpasang diclick oleh pengunjung yang disebut sebagai PPC dan juga ada beberapa layanan periklanan yang memberikan komisi per 1000 pengunjung tanpa memperdulikan jumlah click iklan disebut sebagai type iklan CPM, penyedia layanan tersebut diantaranya adalah Google adsense,chitika,infolink,media partner dengan metode CPC, dan sedikit yang saya tau dengan metode CPM adalah tribal fusion.

Tips berbisnis dari internet yang menghasilkan

  1. Bergabunglah dengan teman-teman mu yang sudah mendapatkan atau sedang dalam proses belajar menghasilkan uang dari internet, dengan demikian kamu tidak akan tersesat dalam mengambil jalur dan dapat fokus pada salah satu type bisnis ini.
  2. Bergabunglah dengan grup sosial media yang membahas tentang bisnis online
  3. teknik ATM(amati tiru modifikasi) yaitu mengamati medel bisnis teman kamu atau mengamati blog/website keren yang pernah kamu lihat kemudian menirunya secara konsisten dan yang terakhir jangan mencoba untuk mengkopi atau menduplikasinya namun kamu hanya memodifikasi dengan model dan metode nya saja yang sama.
  4. fokus dan bekerja keras sama halnya seperti kamu saat kerja offline, terjadwal dan konsisten dengan yang anda kerjaan jika anda menginginkan penghasilan lebih.
advertisement

Related Post: Cara mendapatkan penghasilan dari internet

0 Response to "Cara mendapatkan penghasilan dari internet"

Post a Comment