Beli Barbarian king dan Archer Queen TH level 7 dengan Dark Elixir

advertisement
advertisement
mrpujar: Sudah saatnya upgrade clash of clans dengan kekuatan dari Barbarian king dan Archer king yang super keren. saharusnya saya upgrade dragon dulu sih sebenarnya, namun elixirnya masih belum cukup. Ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama juga untuk sampai ke Town Hall level 7 ini yaitu upgrade TH7 selama 6 hari. Karena sembari bekerja jadi game coc saya tidak terasa semakin meningkat, hehe sambil menghilangkan setres disela-sela istirahat dan kini saya akan berjuang untuk membeli Babarian king dan Archer Queen.

Langkah pertama yang harus dipersiapkan adalah clash of clans kita harus sudah masuk pada Town Hall level 7 agar beberapa menu pada store terbuka dan dapat untuk kita beli, setelah itu saya berusaha mengumpulkan elixir sebanyak 600k untuk membeli Dark elixir storage sebagai wadah untuk menyimpan sedikit nya 10000 DE/dark elixir untuk level1.

dark elixir storage coc
dark elixir storage coc
Kemudian mencari dan mengumpulkan DE yang bisa di dapat dari war attack dengan merampas dan menghancurkan DE storage milik lawan. dibawah ini adalah war attack pertama saya setelah memiliki DE storage, dan dalam pertempuran kali ini saya berhasil search attack dengan base lawan yang memiliki loot DE sebanyak 747. Dengan serangan yang hanya saya tujukan pada DE dan menghiraukan atas kemenangan asalkan DE lawan bisa terkuran habis, dan dalam kesempatan kali ini saya berhasil mendapatkan 730 Dark Elixir tanpa bintang kemenangan satupun dan minus 28 trophy. Ini adalah kesempatan langka bisa mendapatkan loot DE yang besar seperti ini.

attack coc dengan loot 747 DE coc
attack coc dengan loot 747 DE coc

berhasil dengan 730 dark elixir coc
berhasil dengan 730 dark elixir coc
Selain dengan melakukan war attack, untuk mendapatkan DE juga bisa menggunakan treasure membeli dengan menukarkan GEMS untuk mengisi DE storage milik kamu.

membeli dark elixir coc
membeli dark elixir coc

barbarking dan archer queen coc
barbarking dan archer queen coc
Ini adalah langkah terakhir dalam postingan saya kali ini yaitu mempersiapkan untk membeli Barbarian king dengan harga 10k dark elixir, kemudian upgrade DE storage untuk memperbesar kapasitas penyimpanan DE hingga dapat menampung sedikitnya 40K dark elixir untuk membeli Archer Queen sambil mengumpulkan elixir untuk membeli Dark Barrak.
advertisement

Related Post: Beli Barbarian king dan Archer Queen TH level 7 dengan Dark Elixir

0 Response to "Beli Barbarian king dan Archer Queen TH level 7 dengan Dark Elixir"

Post a Comment