Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans

advertisement
advertisement
mrpujar: Agar level league clash of clan cepat meningkat itu adalah hal perkara mudah saja saya lakukan, hehe. sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana bisa dengan cepat mendapatkan gold dan elixir, cara membeli gems tanpa kartu kredit, namun saat ini saya baru bisa memberikan tips dan trik lagi nih buat yang udah main game clash of clans.

Jangan khawatir, kali ini saya akan memberikan trik yang juga gak kalah menarik dari beberapa atikel saya sebelumnya. dengan beberapa trik sederhana saja saya bisa menaikkan level clash of clans dengan lebih cepat tentunya juga harus memenangkan pertempuran dengan mendapatkan minimalnya 1 bintang saja untuk mengumpulkan tropy.

level pertama dengan nama Bronze 1-3 memerlukan sedikitnya 400 tropy, SILEVER 1-3 minimalnya 800 tropy, GOLD 1400 tropy, dan jika kita masuk ke level CRISTAL maka kita akan mendapatkan bonus GEMS sebanyak 250 GEMS dengan syarat untuk mencapai level CRISTAL adalah mengumpulkan sedikitnya 2000 tropy. Kemudian level MASTER sedikitnya 2600 tropy dan yang paling atas yaitu level CHAMPION sedikitnya harus sudah terkumpul 3200 tropy.

tingkatan level game clash of clans
tingkatan level game clash of clans
Sekarang kita mulai saja bagaimana cara mempercepat naik level coc. Tentunya diperlukan sedikit setrategi dalam melakukan pertempuran. cara nya hampirsama dengan trik memperbanyak GOLD dan ELIXIR yang pernah saya share. yaitu kita akan melakukan attack namun dengan cara searh attack dan harus memiliki GOLD dulu nih biar search nya lancar, karena search attack juga memerlukan GOLD untuk sekali search saja minimalnya 75-200 GOLD. berikut ini adalah coc saya sebelum melkukan attack.

sebelum melakukkan attack pada clash of clans
sebelum melakukkan attack pada clash of clans
Cari lawan target dengan bangunan yang mudah di hancurkan atau mereka masih di level bawah, dan yang paling penting adalah lihat pada bagian TOWN HALL nya karena sasaran pertama adalah TOWN HALL. sebisa mungkin cari target yang TOWN HALL nya ada di luar target, karena dengan menghancurkan TOWN HALL saja kita sudah bisa mendapatkan sedikitnya 5 tropy dan WON/menang dengan 1 bintang.

attack untuk meningkatkan level clash of clans
attack untuk meningkatkan level clash of clans
Gunakan saja pasukan Barbarian, archer dan giant. pertama kali turunkan archer dekat dengan TOWN HALL dan serang sampai hancur, kemudian kamu bisa mengakhiri pertempuran dengan menang satu bintang atau dapat melanjutkan pertempuran dengan menurunkan seluruh pasukan yang kamu bawa. Ulangi pertempuran dengan metode yang sama untuk mengumpulkan banyak tropy hingga level yang kamu inginkan.

menang attack dengan satu bintang di coc
menang attack dengan satu bintang di coc
tropy coc sudah bertambah 8
tropy coc sudah bertambah 8
Itulah sedikit trik saat ini yang dapat saya share buat temen-temen, dan berikut ini adalah perkembangan COC milik saya, hehe. next time saya akan kasih trik cara dapetin banyak GEMS.

update perkembangan clash of clans mrpujar
update perkembangan clash of clans mrpujar

advertisement

Related Post: Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans

0 Response to "Trik mempercepat naikkan League levels game clash of clans"

Post a Comment