Daftar Paypal dengan verifikasi menggunakan VCN BNI ternyata sukses juga

advertisement
advertisement
mrpujar: Menurut saya paypal sangat penting sekali untuk bisnis online atau hanya untuk belanja online karena banyak sekali produk yang di jual online khususnya produk luar negeri yang dapat di beli hanya dengan transaksi memlui paypal dan kartu kredit.
Sebelum membuat paypal tanpa kartu kredit saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya menggunakan paypal. pada tahun 2010 saya sudah membuat paypal pertama kali dan saat itu saya masih belum begitu paham tentang paypal, karena saya ingin membeli barang dari ebay maka saya putuskan untuk membuat paypal.

saat pembuatan paypal ternyata ada keterangan bahwa akun saya belum terverivikasi, dan saya mencari tutorial di komunitas kaskus dan mendapatkan beberapa cara untuk memverivikasinya yaitu dengan menggunakan kartukredit. Namun saya kan tidak punya kartu kredit tetapi selalu ada cara yang membuat saya lega, walau tanpa kartu kredit ternyata masih bisa membuat akun paypal yang terverivikasi hanya dengan VCC atau di sebut juga "Virtual Credit Card".
Pada saat itu harga VCC untuk verivikasi paypal sekitar 80rb dengan saldo hanya $1,5-$2 yang hanya cukup untuk reload saat verivikasi saja dan batas kadaluarsa VCC 1-2 tahun, untuk VCC yang lebih lama umurnya harganya juga lebih mahal.

verifikasi paypal menggunakan VCN BNI
verifikasi paypal menggunakan VCN BNI

Saat itu saya memiliki akun paypal dan langsung saya isi saldo setelah terverivikasi, kata penjual vcc tidak boleh isi paypal terlalu banyak maksimal isilah $10 saja dan berkala hingga akun paypal sudah cukup berumur minimalnya 1 bln agar tidak terjadi limit. karena saya sudah tidak sabar maka saya gunakan paypal untuk belanja padaha umur paypal saya belum mencapai satu bulan dan alhasil paypal saya terkena limit, dan saya berusaha melepaskan limit tersebut dengan mengikuti tutorial yang sudah banyak di share namun malah menjadi limit ke dua 180 hari. kemudian saya membuat kembali akun yang baru dan masih saja sering terkena limit. sejak saat itu saya tidak lagi membuat nya karena tidak bisa menjaga akun saya agar terbebas dari limit.

Setelah beberapa tahun tidak memiliki lagi akun paypal, saat ini 2014 saya putuskan harus punya akun paypal karena saya sudah terjun 70% ke dunia online. Dengan pengalaman sebelumnya pernah terkena limit paypal maka saat ini saya harus teliti dan tidak boleh terburu-buru untuk menggunakan paypal. Bertanya kepada teman yang sudah memiliki paypal tanpa limit yang kata mereka gunakan lah akun paypal setelah berumur minimalnya 1 bulan, dan jangan mengisi saldo yang banyak karena juga dapat menyebabkan limit, isilah saldo pada akun baru $10 secara berkala dan semakin meningkatkannya, pengisian saldo yang besar secara tiba tiba dari akun yang baru akan menyebabkan kecurigaan dan dapat berakibat buruk dengan ancaman limit atau istilah lain dibekukan akun tidak bisa di cairkan tidak bisa untuk belanja.

Cara saya membuat paypal dengan VCN BNI

Dengan menggunakan VCN tentunya akan menghemat dana lebih dari 2x lipat dari pada jika kita menggunakan VCC, sebelum membuat paypal pada bulan juli 2014 saya sempat akan menggunakan VCC dan beli dari jasa penjual VCC dengan harga 90rb, karena saya mempunyai BNI dan VCN nya sudah aktif maka saya mengurungkan niat saya dan menggunakan VCN BNI untuk verivikasi paypal. Apa itu VCN BNI? untuk pemilik rekening BNI yang belum mengetahui apa itu VCN disini akan saya jelaskan sedikit, VCN BNI adalah sama seperti halnya VCC virtual credit card yang bisa dengan mudah kita buat hanya dengan menggunakan sms banking dengan saldo yang dapat kita atur, setelah requaest vcn maka kita akan mendapatkan code seperti tercantum pada credit card Master card yang dapat kita gunakan untuk belanja online dan juga mendafta paypal. bagi anda yang memiliki rekening BNI dan belum mengaktifkan VCN silahkan datang ke cutomer servis nya di BANK BNI untuk mengaktifkan nya.

Berikut ini langkahnya daftar paypal dengan VCN tanpa kartu kredit:
1. Buatlah paypal dan daftar di paypal.com seperti biasa ikuti ini langkah-langkahnya.
membuat akun paypal primer
pilih lah negara dan bahasa indonesia dan pilih akun primer

cara daftar paypal
isilah data lengkap sesuai identitas anda

verifikasi paypal dengan vcn bni
lengkapilah kolom alamat dan isikan nomor kartu kredit sesui vcn

2. Setelah sampai pada pengisian data kartu kredit silahkan buat VCN
ketik dan SMS: REQ VCN 50000 --> kirim ke 3346

vcn bni untu verifikasi paypal anda
vcn bni untu verifikasi paypal anda 
Paypal akan mengambil kalau tidak salah $1,99 dan saat itu milik saya terpotong 23 ribu rupiah dari rekening bank BNI saya, maka dari itu silahkan requaest VNC nya 50 ribu saja biar lebih aman dan jangan khawatir karena sisanya akan di kembalikan kerening anda.
Silahkan isikan nomor kartu kredit No.VCN dan 3 digit angka CVC2 pada kolom CSC serta tahun nya.

3. setelah selesai, kamu harus menanyakan 4 digit code yang harus di masukkan ke paypal untuk proses verivikasi ke BANK, saat itu saya langsung datang ke bank dan masuk ke antrian CS dan menayakan catatan transaksi VCN ke paypal dari rekening saya dan ternyata ada catatan tersebut yang katanya transaksi sebesar 23 ribu, dan saya meminta 4 digit angka code transaksinya.
selain bertanya ke CS ada cara lain yaitu kita bisa mengetahui transaksi paypal dengan rekening bank kita melalui internet banking BNI.

4. Bukalah akun paypal anda kembali dan isikan 4 digit angka verifikasi kartu kredit tersebut, dan anda akan memiliki akun paypal yang terverifikasi hanya dengan VCN BNI dan tanpa kartu kredit ataupun VCC hanya dengan biaya kurang lebih 23 ribu rupiah saja atau sesuai kurs dolar sebesar $1,99.

itulah pengalaman saya tentang paypal selama ini dan hingga saat ini.
advertisement

Related Post: Daftar Paypal dengan verifikasi menggunakan VCN BNI ternyata sukses juga

3 Responses to "Daftar Paypal dengan verifikasi menggunakan VCN BNI ternyata sukses juga"

  1. Maaf, itu cobanya pake VCN BNI kapan ya? Saya sejak 3 minggu terakhir ini mencoba selalu gagal, muncul tulisan "We are unable to process card registration."
    Ada yg bilang di suatu situs, katanya VCN dr BNI memang sudah tidak diterima Paypal utk verifikasi gitu..

    ReplyDelete
  2. ini saya posting sehari setelah saya verivikasi mas, sekitar tgl 3-4 september 2014, dan cara ini sukses beneran kok mas, saya juga minta kode verivikasinya di bank BNI dan disitu ada laporan dari paypal.

    ReplyDelete
  3. Saya Juga Gagal Gan. Udah 2 Hari Verifikasi tapi Tetap aja Nihiil
    13/14 Sep Tetap Gagal Mas.

    : We were unable to process your credit card registration at this time. We apologize for the inconvenience. Please try again at a later date.

    ReplyDelete