Cara mengirim email Gmail terbaru jadi lebih mudah

advertisement
advertisement
mrpujar: Dengan menggunakan email gmail update terbaru, banyak yang mengalami kebingunan bagai mana cara mengirim email pada gamail. google telah mengupdate tampilan dan menu-menu yang ada pada gamail dan product google yang lain juga. pada tahun 2013 tampilan email pada gmail masih mudah di pahami karena layoutnya masih mirip dengan layanan email lainnya seperti yahoo.com. tampilan layout seperti yang saya jelaskan tadi masih dapat kita gunakan pada gmail saat ini namun harus login dengan mode clasic / tampilan HTML biasa untuk koneksi internet yang lambat. Namun jika koneksi internet anda cukup cepat maka secara automatis gamil akan masuk ke tampilan standar 2014 saat ini yang lebih modern.Berikut ini langkah-langkah mengirimkan email melalui gmail dengan sangat mudah sekali:

cara mengirim email gamail terbaru
cara mengirim email gamail terbaru

langkah-langkah mengirmkan email melalui gmail

Seperti biasa silahkan click tombol "TULIS", kemudian akan mucul sebuah dialog box pada pojok kanan bawah seperti terlihat pada gambar. isikan email tujuan dan anda dapat menuliskan email tujuan lebih dari satu alamat email dengan menambahkan koma setiap 1 alamat email misalkan saja

penerima: blognyapujar@gmail.com,blognyapujar2@gmail.com,

Untuk menambahkan email tembusan, kamu dapat click CC yang berada di sisikanan email penerima atau dapat menekan ctrl+sift+c pada keyboard.
Isikan subject atau judul sesuai dengan isi surat anda, jika sebuahlamaran pekerjaan sebaiknya tambahkan nama anda seperti berikut ini

subject: Lamaran Kerja - kepada bpk.josep,PT.surtya - CV pujar

Anda dapt menggunakan tata bahasa yang menurut anda jauh lebih baik dari yang saya sarankan.
kemudian isikan isi surat dapat lebih dari 1000 kata.
Lampirkan berkas atau data jika di perlukan, data atau file dokumen dapat berbentuk file PDF, word .doc .docx, exel, ZIP, RAR, gambar atau foto .jpg .png .gif.

jika kamu masih kesulitan dengan tampilan layout gamail yang baru kamu dapat menggunakan layout versi biasa yang dapat anda pilih saat baru login gamil dan akan tampil seperti gambar berikut ini:

tampilan gmail klasik/html biasa
tampilan gmail klasik/html biasa
semoga bermanfaat.
advertisement

Related Post: Cara mengirim email Gmail terbaru jadi lebih mudah

0 Response to "Cara mengirim email Gmail terbaru jadi lebih mudah"

Post a Comment