Bagaimana bisa dapatkan uang dari youtube

advertisement
advertisement
mrpujar: Youtube merupakan sosial network dengan media video yang sangat cocok sekali untuk promosi, youtube membayar pada pengunggah video yang bermitra kepada periklanan online atau disebut advertiser. mitra youtube dapat dikaitkan dengan advertiser milik google yaitu google adsense dengan menjadi publiser yang bertugas menayangkan iklan yang akan tampil pada setiap hamparan video yang kita unggah dan telah diaktifkan mode menguangkan atau monetisation.

dapatkan uang dari youtube

Bagaimana Bisa dapatkan uang dari video di youtube

Iklan akan tampil seperti pada gambar1 dibawah ini dan akan dibayarkan dengan sistem CPM dengan perhitungan pembayaran per 1000x tayang,untuk video dengan trafik yang berasal dari indonesia rata-rata penddapat per 1000x tayang adalah 0,5-2 dolar dan estimasi pembayaran akan masuk pada akun google adsense yang terkait dapat dicairkan setelah menimal mendapatkan $100 dapat melalui check, western union dan bank transfer itulah uang yang kita dapatkan dari youtube.

iklan yang tampil pada video di youtube

Selain google adsense, advertiser yang bermitra dengan youtube juga banyak salah satunya adalah freedom network yang juga dapat dikaitkan dengan youtube dengan pendapatan bagihasil 60:40 yaitu 40% untuk pihak freedom dan 60% akan dibayarkan kepada kita oleh freedom network.

Dapatkan uang dari youtube dengan video review

Tanpa terkait dengan mitra advertiser kita juga dapat memanfaatkan youtube sebagai media promosi menggunakan video. membuat video berupa review produk untuk meningkatkan penjualan online juga sangat cocok sekali karena tidak sedikit yang menonton video di youtube jadi sangat besar peluang untuk mendapatkan pembeli dari youtube.
selain menjual barang milik kita sendiri kita juga dapat menguangkan video di youtube dengan meletakkan link affiliasi pada deskripsi video sebagai publiser yang bersifat CPA yaitu click per action yang akan komisi dari setiap produk yang terjual.

untuk saat ini saya hanya bisa memberikan penjelasan singkat tersebut dan akan saya lanjutkan dengan pembahasan tentang pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi diyoutube yang harus kita hindari.
advertisement

Related Post: Bagaimana bisa dapatkan uang dari youtube

0 Response to "Bagaimana bisa dapatkan uang dari youtube"

Post a Comment