Komentator Kocak dengan seruan Goall Jebret AFF u19

advertisement
advertisement
Pertandingan menegangkan saat semifinal AFF u19 2013 antara Indonesia vs Timor Leste ,indonesia menghasilkan 2 Goll jebret. apa anda sedikit bingung dengan Kata-kata Goall Jebret, hehe itu merupakan seruan dari Komentator Kocak Komentator Lucu yang memberikan semangat luar biasa dengan seruan

WOW..WOW.. WOW..
Goall..
JEBRET..!!
JEBRET..!!
JEBRET..!!
LUAR BIASA..

menurut saya ini adalah kometator paling kocak indonesia sepanjang sejrah persepak bolaan, dan kini komentatornya di juluki sebagai KOMENTATOR JEBRET.
Mantap kan komentator jebret nya, tapi kamu belum tau kan siapa nama kometator yang bikin heboh pertandingan seru tersebut, nama komentator jebret tersebut adalah:

Valentino Jebret Simanjuntak

Valentino Simanjuntak Komentator Jebret
Valentino Simanjuntak Komentator Jebret
Lho kok pakai jebret gan? ya karna namanya juga jebret,, hehe nama asli komentatornya adalah "Valentino Simanjuntak".
Bukan hanya semi final yang membuahkan Goal jebret namun juga di di Final AFF U19 indonesia unggul atas Vietnam dengan adu pinalti. di sela sela Goal Indonesia komentator jebret selalu mengumandangkan Salam Jebret.
dan yang paling mantab saat Goal Terakhir Indonesia Juara, Valentino Jebret bersemangat sekali dengan Goal Jebret Jebret dan terdapat Heboh mengguncang dunia dari kata-kata bung Soekarno Hatta Presiden Indonesia Pertama.

"Berikan aku seribu orang tua niscaya kan ku cabut semeru dari akarnya, Berikan aku satu pemuda niscaya kan ku guncang dunia"

Mau lebih seru ya lihat videonya beriku ini.

Goal Jebret Kompilasi AFF u19

kompilasi Best Goal jebret jebret Indonesia AFF U19


Komentator Jebret Final AFF U19

Kata-Kata Guncang dunia di Akhir Goal Jebret Final Aff U19 ALA Bung Jebret Komentator Jebret
advertisement

Related Post: Komentator Kocak dengan seruan Goall Jebret AFF u19