Film Cinta Brontosaurus dan Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika

advertisement
advertisement
Setelah gw nonton filmnya raditya dika Cinta Brontosaurus dengan cerita cinta konyol dan bikin perut keram ketawa ngakak, sepertinya gw juga tertarik buat nonton film raditia dika "Cinta Dalam Kardus".

Bahasa gw agak niruin raditya dika ndak papa kali ya, abis nya biar seru aja baca nya,, iya nggak sih.
Cinta Brontosaurus cinta bisa kadaluarsa, haha ada ada aja nih, tp ini yang bikin topik utama dalam film Cinta Brontosaurus, menceritakan cinta radityadika yang selalu berakhir paling lama dalam waktu 6bln.



pikiran konyol yang selalu menganggap cinta bisa kadaluarsa, kalau pacaran dan cinta kadaluarsa kan bisa putus gimana kalau merid dan cinta kadaluarsa, kan repot harus ngurusin proses perceraian, surat-surat lah, sidang, warisan dan bla bla... haha konyol kan.

adalagi yang konyol nih, pacaran di atas pom bensin,, haha, gw nonton nya ngakak abis deh ampe perut keram, di tambah lagi adanya Sholokhin Standup komedi dengan gayanya yang aneh dengan bayolan yang bikin ketawa ngakak.

keren keren...liat muka sholikhin sama raditiya dika aja udah ketawa,, apa lagi gaya gaya konyol nya, bikin ngakak.

Tapi gw suka endingnya dengan gombalan konyol ala standup komedi yang bikin wanita jatuh hati.. manteb.



Gw harap film berikutnya "Cinta Dalam Kardus" juga bakalan lebih seru, tapi gw suka nih crita film cinta kayak gini, film galau tapi bikin ngakak dan alur cerita juga dapet banget sampe ke endingnya... sambil nungguin Film Cinta Dalam Kardus nya keluar dari kardus yuk yang udah nonton komen-komen di bawah artikel ini.
advertisement

Related Post: Film Cinta Brontosaurus dan Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika