FILM Bangun Lagi Dong Lupus

advertisement
advertisement
Hari ini tanggal 4 April 2013 merupakan hari perdana di luncurkannya film terbaru indonesia yang berjudul Bangun  Lagi Dong Lupus merupakan kisah cerita yang di angkat dari buku Novel karya "Hilman Hariwijaya" dengan judul yang sama yaitu "Bangun Dong, Lupus".

Kamu pasti kenal dong dengan EKO Patrio artis komedia yang kini juga berkarir di pemeritahan RI sebagai Anggota DPR-RI. Eko Patrio juga menjadi salah satu tokoh dalam cerita FILM Bangun Lagi Dong Lupus tentunya bersama artis cantik Acha Septriasa dan artis kawakan yang juga berperan dalam cerita tersebut seperti Deddy Mizwar dan Didi Petet, ternyata juga ada bapak Menteri Kehutanan Zulkifli.

FILM Bangun Lagi Dong Lupus
Film Bangun  Lagi Dong Lupus
Namun beberapa tokoh penting dalam film lupus merupakan orang orang terpilih dari hasil seleksi pemilihan melalui Audisi yang di lakukan di beberapa kota besar di indonesia untuk mendapatkan karakter pemain yang sesuai dengan tokoh tokoh dalam cerita lupus.

Eko Patrio bukan hanya menjadi pemain dalam FILM Bangun Lagi Dong Lupus, ternyata Eko adalah pemilik "Ekomando Pictures" yang memproduksi film ini. ujarnya ini adalah film layar lebar pertama yang di produksi oleh Eko yang tayang serempak di bioskop indonesia 4 April 2013.

Dari beberapa wawancara di infotainment, eko tidak memberitahukan dana yang telah di habiskan dalam memproduksi FILM Bangun Lagi Dong Lupus, namun dari beberapa kata yang dilontarkan oleh eko bahwa film tersebut diproduksi dengan sangat profesional dan dengan maksimal tentunya tidak sedikit dana yang diperlukan dalam pembuatan FILM Bangun Lagi Dong Lupus.

Video Triler FILM Bangun Lagi Dong Lupus

Berikut ini adalah video triller FILM Bangun Lagi Dong Lupus:

video not available
advertisement

Related Post: FILM Bangun Lagi Dong Lupus